Kodim 0311 Sambut Kedatangan 34 Personil Baru

PAINAN – padangmedia.com –  Komando Distrik Militer (Kodim) 0311 Pesisir Selatan mendapat tambahan 34 personil yang berasal dari prajuit pindahan dari berbagai wilayah. Penambahan tersebut diharapkan membuat kekuatan TNI di wilayah teritorial Kodim 0311 menjadi semakin tangguh dan tanggap.

Keluarga besar Makodim 0311 Pesisir Selatan melakukan tradisi “Siraman Bunga” terhadap ke 34 personil baru tersebut, Kamis (3/9). Komandan Distrik Militer (Dandim) 0311 Letkol. Inf. Joko Maryanto memimpin prosesi siraman bunga yang merupakan tradisi rutin untuk penyambutan personil baru tersebut.

“Prosesi siraman bunga merupakan tradisi rutin untuk menyambut personil yang baru bertugas. Penambahan personil ini hendaknya memperkuat barisan TNI yang tangguh dan tanggap dalam bertugas menjaga kesatuan dan kedaulatan negara,” kata Joko.

Bertambahnya personil Kodim 0311, kata Joko, diharapkan juga agar semakin cepat dan tanggap terhadap program kemasyarakatan. Setiap personil TNI hendaknya dapat melaksanakan tugas pokok TNI dengan baik sekaligus  berbaur dan bahu membahu dengan masyarakat dalam berbagai kegiatan pembangunan daerah dan gerakan sosial. (tama/feb)

Berita Sebelumnya