Pangdam I/BB Kunjungi Kodim 0311 Pesisir Selatan

Panglima Komando Daerah Militer I/ Bukit Barisan Mayor Jenderal Lodewijk Freidrich Paulus beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0311 dan Pemerintahan Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat (9/3).

Dalam kunjungan kerja Pangdam I/BB ke Kodim 0311 langsung melaksanakan tatap muka dengan seluruh personel Kodim 0311 Painan, dan Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih kepada para anggota Kodim 0311yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dan menjaga keamanan dan ketertiban serta merawat pangkalan dengan rapih dan bersih.

Pangdam juga menyampaikan beberapa hal yang harus dipedomani antara lain tugas pokok yang diberikan harus berhasil, latihan dan pendidikan harus tercapai tujuannya, dalam pertandingan dan perlombaan harus menang, nol pelanggaran, nol kecelakaan.

Dalam kunjungannya Pangdam I/BB didampingi oleh Komandan Korem 032/Wbr Kolonel Inf M.Bambang Taufik, Asops Kasdam I/BB Kolonel Kav Drs. Yotanabey A.M, S.Def,ST, Aspers Kasdam I/BB Letnan Kolonel Inf Abdul Rahman S.Sos, Aslog Kasdam I/BB Letnan Kolonel Czi Denny Herman, Asintel Kasdam I/BB Kolonel Arh Andi Sumangerukka, SE, Kapendam I/BB Kolonel Kav Halilintar SH, Kabekangdam I/BB Kolonel Cba Helly Guntoro, Kapaldam I/BB Kolonel Cpl Subagyo, SE Kahubdam I/BB Kolonel Chb Nurcahyo Utomo, M.Pm, Kakesdam I/BB Kolonel Ckm Dr. Dubel Meriyenes,Sp.

Dan dalam kunjungan Pangdam I/BB barisan ini turut disambut oleh Bupati H. Nasrul Abit dan Wabup Edityawarman serta Kepala Dinas dan Kabag dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Pesisir Selatan serta Kapolres Pesisir Selatan.

Berita Sebelumnya