Serah Terima Jabatan Danramil dan Perwira Staf Kodim 0311/Pessel

Pada hari Senin  tanggal 17 September 2014, bertempat di aula Makodim 0311/Pessel, dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Pasi Intel dan Danramil serta pelepasan Danramil 01/Pancung Soal yang pindah satuan ke Kanminvetcad 1/29 Lubuk Sikaping Babinminvetcaddam I/BB Kapten Inf Bakhtiar. Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh personil Kodim 0311/Pessel, dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXV Kodim 0311/Pessel.

Dalam sambutannya Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Joko Maryanto,S.I.P menyampaikan, kegiatan Sertijab merupakan hal yang biasa dilingkungan TNI baik dari tingkat atas sampai ke tingkat bawah. Kepada pejabat yang baru baik Pasi maupun Danramil agar segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru, karena tugas teritorial ke depan lebih berat, sehingga diharapkan penguasaan wilayah sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya, selain itu berpesan agar melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, karena sebagai prajurit harus selalu siap dimanapun bertugas.

Kapten Inf Bakhtiar yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 01/Pancung Soal menjadi Kaurcab Kanminvetcad 1/29 Lubuk Sikaping Babinminvetcaddam I/BB  jabatannya diisi oleh Kapten Inf Matril yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Intel Dim 0311/Pessel jabatannya diisi oleh Kapten Inf Basrianto Sagala.

Kepada Kapten Inf Bakhtiar yang pindah satuan saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas jasa dan pengorbanannya selama melaksanakan tugas di Kodim 0311/Pessel, tetap jalin hubungan baik dengan Kodim 0311/Pessel.

Berita Sebelumnya