Kodim 0311/Pessel Gelar Istiqomah dan Doa Bersama.

Kodim 0311/Pessel adakan Istiqomah dan Doa bersama di Aula Makodim 0311/Pessel Jl Ilyas Yakub Painan. Acara Istiqomah dan Doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 70 tahun 2015. Acara tersebut dihadiri oleh, para Pasi Kodim 0311/Pessel, para Danramil 0311/Pessel, Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0311/Pessel dan Anggota dan PNS Kodim 0311/Pessel.

Perwira Seksi Personil Kapten Inf Warsidi mewakili Komandan Kodim 0311/Pessel menyampaikan, kegiatan Istiqomah dan Doa bersama ini sebagai wujud rasa syukur dan memohon kepada Allah SWT semoga acara peringatan hari juang kartika ke-70 bisa terlaksana dengan lancar dan aman.

“Saya juga berharap agar kegiatan ini dapat memantapkan jati diri TNI AD dan Kemanunggalan TNI-Rakyat guna mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian,”

Dalam Ceramah Istiqamah yang disampaikan oleh Ustad Abu Fadhil Zul Asri Rusli, S.Pdi mengatakan Istiqamah dapat mengangkat harkat dan martabat manusia, serta membawa ke puncak kesempurnaan. Istiqamah mampu melindungi akal dan hati manusia dari kerusakan dan menyelamatkan jiwa manusia dari kebejatan moral.

Islam membimbing manusia agar istiqamah, teguh pendirian dalam menjalankan perintah Allah dan menjalankan segala laranganNya. Orang yang beristiqomah akan menjalankan keuntungan yang sangat besar.

Berita Sebelumnya