Tanam Padi Serentak oleh Dandim 0311/Pessel

Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Joko Maryanto,S.I.P melaksanakan tanam padi perdana serentak Upsus Swasembada pangan kerjasama Dinas Pertanian dan Kodim 0311/Pessel di Lumpo Kec. IV Jurai Kab. Pesisir Selatan. Kegiatan juga dihadiri oleh , Kepala Dinas Pertanian Kab. Pessel, Camat IV Jurai, Pasiter Kodim 0311/Pessel, Danramil IV Jurai, Wali Nagari Lumpo, dan Kelompok tani Lumpo sebanyak 30 orang.

Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Joko Maryanto, S.I.P mengatakan, Program pemerintah dalam mendukung Ketahanan Pangan sangat Penting jadi mari kita sama-sama bekerja dan melaksanakan program untuk menuju Swasembada Pangan yang telah diprogramkan Pemerintah, saya mengharapkan kepada aparat teritorial terutama Babinsa untuk terjun langsung dalam program ini harus mengetahui penyaluran pupuk sudah berjalan dengan benar atau belum serta harus mengawal pendistribusian dimasyarakat yang tergabung dalam Gapoktan maupun Poktan diwilayahnya masing-masing, tegas Dandim.

Selain itu Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Joko Maryanto,S.I.P menyampaikan bahwa Tanam Padi Perdana serentak Upsus Swasembada Pangan Dinas Pertanian dan Kodim 0311/Pessel di Lumpo Kec. IV Jurai Kab. Pessel merupakan program pemerintah untuk mensukseskan Ketahanan Pangan diwilayah Kab. Pesisir Selatan.

Berita Sebelumnya