Kodim 0311/Pessel Rapatkan Pembukaan TMMD ke 97

Jelang pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 97 tahun 2016, Kodim 0311/Pessel mengadakan rapat koordinasi bersama pemerintah daerah setempat demi masukan untuk kesuksesan kegiatan tersebut, Kamis 15 September 2016.
Dandim 0311/Pessel, Letkol Inf. Setiya Asmara,S.I.P menyebutkan, bahwa jelang pembukaan TMMD ke 97 pada tanggal 20 September 2016 ini. Pihak Kodim meminta masukan beberapa SKPD Pemda Pessel untuk suksesnya kegiatan tersebut.
“Kita rapat koordinasi bersama SKPD, untuk persiapan TMMD pada tanggal 20 September ini,”sebut Dandim 0311/Pessel, usai pelaksanaan rapat di Kantor Bupati Pessel.
Menurutnya, untuk pematangan persiapan pra TMMD tahun ini, Kodim 0311/Pessel optimis siap. Sebab dari persiapan yang telah dilaksanakan sudah hampir seratus persen siap, namun sejauh itu perlu kerjasama pihak terkait untuk melakukan cek koordinasi.
“Persiapan yang sudah kita laksanakan hampir seratus persen siap. Tapi secara halus perlu cek koordinasi ulang dulu,” ungkapnya.
Ia mengatakan, bahwa untuk pembukaan TMMD ke 97 tahun ini yang bersamaan pada hari Hari Kewargaan Nasional (Harganas) itu akan dibuka langsung oleh Gubenur Sumatera Barat.
“Sesuai jadwal kalau tidak ada halangan. Pembukaan akan dilaksanakan oleh Gubenur,” jelasnya.
Ia menambahkan, untuk kesuksesan TMMD ke 97 tahun 2016 ini. Kodim 0311/Pessel meminta dukungan banyak pihak instansi lintas sektoral demi kesuksesan kerja TMMD hingga selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *