Bupati Hendrajoni Kunjungi Makodim 0311/Pessel

IMG_20170410_165125_651

Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni SH MH mengunjungi Makodim 0311/Pessel untuk mengetahui tata cara menanam cabai, terong, jagung serta ternak bebek yang berada di halaman Makodim setempat, Senin (10/04/2017).

Pada Kunjungan tersebut, Bupati Hendrajoni disambut langsung oleh Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Setiya Asmara, S.I.P didampingi oleh perwira staf Kodim 0311/Pessel.

Bupati Hendrajoni mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kodim 0311/Pessel karena suskses memanfaatkan perkarangan yang tersedia dengan lahan terbatas untuk bercocok tanam.

“Apa yang dilakukan Kodim 0311/Pessel ini sangat bagus guna mendukung program ketahanan pangan dan swasembada pangan,” kata Hendrajoni.

Menurut Hendrajoni, apabila lahan pekarangan dapat dimanfaatkan dengan baik maka kedepannya bisa menjadi salah satu alternatif guna mewujudkan kemandirian pangan dalam suatu rumah tangga, hal ini yang dicontohkan oleh Kodim 0311/Pessel.

Hendrajoni berharap apa yang dicontohkan oleh Kodim 0311/Pessel ini dapat diikuti dan diterapkan oleh masyarakat dan instansi pemerintah lainnya sehingga kedepannya seluruh pihak dapat berpartisipasi untuk mendukung program ketahanan pangan dan swasembada pangan di Pesisir Selatan.

“Apabila perkarangan dikelola dengan baik maka akan dapat memberikan manfaat bagi kehidupan,” tambah Hendrajoni.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Setiya Asmara, S.I.P juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Pesisir Selatan ke Makodim 0311/Pessel.

“Semoga ini bisa menjadi salah satu wadah untuk mempererat tali silahturahim dan bisa meningkatkan kerjasama antara Kodim 0311/Pessel dalam mendukung program pemerintah khususnya di Kabupaten Pesisir Selatan,” tutup Dandim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *