Dandim 0311/Pessel Hadiri Upacara Hardiknas

2

Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf. Setiya Asmara S.I.P mengahadiri upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei Tahun 2017 yang bertema “Percepat Pendidikan yang Merata dan Berkualitas” di Halaman Kantor Bupati Painan.

Inspektur Upacara (Irup) dijabat oleh Wakil Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar dalam sambutannya mengajak setiap pihak terkait untuk meresapi dan merenungi tema Hardiknas di tahun ini dan mewujudkannya secara bersama-sama agar bisa mempercepat pendidikan yang merata dan berkualitas khususnya di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Ini penting untuk diperhatikan agar kedepannya seluruh lapisan masyarakat dapat menjangkau layanan pendidikan yang merata dan berkualitas sebagaimana yang diamanatkan oleh UUD 1945,” tambahnya.

Selain Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf. Setiya Asmara, S.I.P, turut hadir Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni, Kapolres Pesisir Selatan, Kepala Kejaksanaan Negeri Pesisir Selatan, Kepala Pengadilan Negeri Painan, Ketua DPRD Pesisir Selatan, Sekretaris Daerah, Kepala OPD Pesisir Selatan, seluruh PNS Kabupaten Pesisir Selatan khususnya PNS Tenaga Pengajar (Guru) beserta siswa-siswi dari berbagai sekolah dan perguruan tinggi di Pesisir Selatan dan para undangan lainnya. (Pendim 0311 Pessel)

Berita Sebelumnya