Kodim 0311/Pessel Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

4

Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Setiya Asmara S.I.P memimpin upacara kenaikan pangkat kepada para bintara dan tamtama jajaran Kodim 0311/Pessel bertempat di Lapangan Makodim Setempat, Rabu (03/05/2017).

Dalam pengarahannya Komandan Kodim 0311/Pessel menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi prajurit pada hakikatnya merupakan amanah untuk dapat dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya.

“Laksanakanlah tugas serta tingkatkanlah kinerja dan pengabdian terhadap tugas demi kemajuan bangsa dan negara,” tambahnya.

Komandan Kodim berharap bagi prajurit yang mendapat kepercayaan dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas nantinya dapat mempersembahkan karya bakti dan pengabdian yang berkualitas dengan dilandasi oleh keimanan dan ketakwaan.

“Terimalah anugrah ini dengan penuh rasa syukur dan senantiasa memohon ridho illahi agar mampu mengemban tugas dan tanggung jawab dengan pangkat dan jabatannya masing-masing,” sebutnya.

Prajurit Kodim 0311/Pessel yang naik pangkat sebanyak 10 orang, yang terdiri dari Bintara 5 orang dan Tamtama 5 orang.

Serma ke Pelda 2 orang, Sertu ke Serka 2 orang, Serda ke Sertu 1 orang, Koptu ke Kopka 3 orang, dan Kopda ke Koptu 2 orang.

Upacara kali ini dihadiri Perwira Staf, Danramil, dan segenap prajurit jajaran Kodim 0311/Pessel.

Selesai Upacara Kenaikan Pangkat dilanjutkan dengan acara pemberian ucapan selamat oleh Komandan Kodim 0311/Pessel dan seluruh anggota. (Pendim 0311 Pessel/Jefri)

Berita Sebelumnya