Kodim 0311/Pessel Gelar Sosialisasi dengan PT Asabri dan Bank Btpn

IMG_8012

Kodim 0311/Pessel menggelar Sosialisasi dengan PT Asabri dan Bank Btpn bertempat di Aula Makodim 0311/Pessel pada Rabu(15/5/2017).

Dalam Sambutanya, Dandim yang diwakili oleh Kapten Inf M.I.Nasution yang juga selaku Danramil 04/Lengayang, sangat menyambut baik kegiatan ini,dan mengucapkan terima kasih dengan adanya acara Sosialisasi ini kita semua dapat mengetahui apa-apa saja hak dan kewajiban yang bisa kita terima setelah masa pensiun nantinya.

“Untuk itu marilah kita dengarkan dengan seksama apa-apa yang akan disampaikan oleh PT asabri atupun Bank btpn”,ajak Danramil.

Selain itu,Bapak Mardi DOni Yulianto, selaku KCP Padang juga menjelaskan bahwa PT Asabri kedepan nya akan terus melakukan kerjasama dengan bank-bank yang ada di seluruh indonesia,salah satunya termasuk dengan bank Btpn dengan tujuan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh pesertanya sesuai dengan visi dan misi PT Asabri indonesia.

PT Asabri dalam hal ini akan terus berupaya membangun dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk pesertanya dan akan terus berupaya semaksimal mungkin”,tambah nya.

Sosialisasi kali ini juga menyampaikan hak dan kewajiban peserta terkait penyelenggaraan Program Tabungan Hari Tua(THT),Jaminan Kecelakaan Kerja(JKK),dan Jaminan Kematian(JK) sehubungan dengan berlakunya PP NO 102 Tahun 2015 Tentang Asuransi Sosial Bagi Prajurit TNI,Anggota Polri,serta ASN dilingkungan Kemenhan dan polri.

Kegiatan sosialisasi diakhiri dengan sesi tanya jawab,banyak pertanyaan yang berkaitan dengan pemecatan,kecelakaan kerja,dan perumahan, serta fhoto bersama dengan para peserta rapat.

Acara sosialisasi juga di hadiri oleh staf Btpn KCP Padang,Kepala Btpn Painan,serta segenap prajurit kodim 0311/Pessel.(Pendim 0311/Pessel).

Berita Sebelumnya