Irdam I/BB Kunjungi Kodim 0311/Pessel

2Kamis(18 Mei 2017)Inspektorat Komando Daerah Militer(Irdam) I/Bukit Barisan Kolonel Inf Hardani Lukitanda Adi melakukan kunjungan di Makodim 0311/Pessel, kunjungan kali ini Irdam disambut oleh Kapten Inf Hermansyah selaku Pasi Intel,Perwira Staf,serta Bintara Administrasi(Bamin) masing-masing staf.Kegiatan ini bertujuan untuk pengecekan awal Kodim 0311/Pessel dalam rangka menerima kunjungan dari Tim Wasrik Kodam I/BB yang di jadwalkan pada tgl 24 Mei 2017 mendatang.

“Kegiatan ini hanya pengecekan pendahuluan saja untuk mengetahui sampai dimana kesiapan Kodim 0311/Pesssel dalam hal ini staf-staf terkait untuk menerima kunjungan dari Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Tim WASRIK) Kodam I/ BB nantinya”sebut beliau.

“Apabila ada kekurangan di masing-masing staf,masih ada waktu untuk memperbaikinya,sehingga kita dapat meminimalisir kekurangan atau kesalahan pada saat pengecekan” tambah Irdam.

Disela-sela kunjunganya Irdam juga menyempatkan diri untuk berkeliling di Makodim 0311/Pessel,untuk melihat keadaan disekitar Makodim,serta melihat cabai polibag,ternak bebek,serta pembuatan kolam lele yg sedang digalakan oleh kodim 0311/Pessel.

Dalam hal ini Irdam I/BB juga memberikan Apresiasi kepada Dandim 0311/Pessel beserta jajarannya.karna dinilai sangat Kreatif dalam pemamfaatan lahan kosong di sekitar Makodim 0311/pessel.

“Kreatif juga ini, selain bisa untuk pudding anggota bisa juga dijual untuk menghasilkan uang”, tutup Irdam.(Pendim 0311/Pessel).

Berita Sebelumnya