Babinsa Koramil 03/IV Jurai Berikan Materi Wasbang Bagi Peserta BLK Salido

IMG_20180324_154723
Painan, – Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Bela Negara dewasa ini sangat diperlukan untuk mengumpulkan seluruh penduduk Indonesia, khususnya bagi generasi muda sebagai generasi penerus bangsa ini.

Tidak suka waktu, baik yang sudah tua atau yang masih muda, “kata Peltu Yuliam Ampera yang mempublikasikan Danramil 03 / IV Jurai saat memberikan materi di Balai Latihan Kerja (BLK) Salido Painan,pada Sabtu (23/3/2018).

Selain itu lanjut Ampera, Selain memberikan Wasbang juga di ajarkan kepada peserta BLK tentang PBB (Aturan Baris Berbaris) dengan tujuan agar menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas dan rasa persatuan disiplin yang memungkinkan karyawan untuk bekerja. juga menanamkan rasa tanggung jawab untuk masing-masing peserta BLK.
Kegiatan yang dilakukan lebih kurang dari 50 peserta yang sangat di minati, peserta latihan sangat semangat dan antusias terhadap setiap materi yang diberikan oleh pelatih, terlihat dari materi yang diberikan dengan mudah dapat memperagakan gerakan-gerakan yang mengajar, “tutupnya”.
(Pendim 0311 / Pessel)

 

Berita Sebelumnya