“Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi PatuhLangkisau 2018” Dandim 0311/Pessel ingatkan hal ini

 

Painan, – Dalam rangka mengurangi angka dalam radius lintasa lintas, Polres Kab Pessel akan menggelarOperasi Patuh Langkisau 2018 yang di mulai dari tanggal 26 April 2018 sampai dengan 9 Mei 2018 selama 14 hari.

Bertindak sebagai pimpinan apel kali ini, Dandim 0311 / Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, SH membacakan amanat kepala Korp Lalu Lintas Polri Lantas Polri pada apel gelar pasukan yang dgelar hari ini, Kamis (26/4/2018).

Dalam amnatnya, Kakorlantas Mabes Polri sebutan, permaslahan dalam lalu lintas, dewasa ini telah berkembang dengan cepat dan dinamis. Hal ini sebagai konsekuensi dari jumlah kendaraan dan penduduk, yang merupakan alat transportasi sebagai sarana mobilitas dalam memenuhi kebutuhan.


Kegiatan opersi Patuh yang di gelar rutin setiap tahun menjelang hari raya idul fitri ini, selain untuk mengurangi angka kecelakan lalu lintas juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalan ibadah puasa nantinya.

Sesuai dengan Nawacita Presiden RI yang di jabarkan dalam 11 (sebelas) program strategis Kapolri yaitu Promotor (Profesional, Modern, dan Terpercaya). Yang diimplementasikan dengan adanya anggota polri ditengah-tengah masyarakat, “Sebut Dandim”.

Kita semua berharap, semoga dengan jelas dapat ditemukan jumlah korban Fatalitas danmeminimalisir kemacetan lalu lintas dan terujudnya Kamseltibcarlantas (Keamanan, Selamat, Tertib, Lancar, Lalu Lintas), “Dandim menghakirinya,”.

Kegiatan yang dilakukan dengan menggunakan tanda-tanda untuk masing-masing lembaga yang berhubungan dengan ini juga di hadiri oleh Bupati Kab. Pessel, Kapolres Pessel, Kajari Painan, Ketua Pengadilan Negeri Painan, Kasatpol PP, Kadishub Pessel, dan Para Perwira Polres Maupun Kodim 0311 / Pessel

(Pendim 0311 / Pessel)

Berita Sebelumnya