Kunjungi Koramil 01/Pc.Soal Kodim 0311/Pessel Danrem 032/WBR : Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri dan Instansi Terkait

Painan, — Danrem 032/WBR Brigjend TNI Mirza Agus, S.I.P melakukan kunjungan ke Koramil 01/Pc.Soal Kodim 0311/Pessel,pada Sabtu (12/5/2018).

Dalam Kunjunganya, Danrem 032/WBR yang di dampingi oleh Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel), Dantim Intel Rem disambut langsung oleh Dandim 0311/Pessel,Danramil 01/Pc.Soal beserta anggotanya.

Dalam arahanya yang bertempat di Aula Makoramil 01/Pc.Soal, Danrem 032/Wbr Brigjend TNI Mirza Agus, S.I.P kembali menekankan tentang Pentingnya Netralitas TNI dalam Pemilu/Pemilukada.

“Netralitas bagi Prajurit serta PNS TNI-AD merupakan keputusan yang sudah final yang tidak dapat di tawar lagi, baik dalam pemilihan presiden maupun pemilihan kepala daerah nantinya,”tegas Danrem”.

Jendral Bintang Satu itu, juga tidak lupa mengingatkan kepada seluruh Prajurit yang hadir saat kunjunganya itu, untuk terus menjalin dan meningkatkan sinergitas dengan instansi terkait.

“Terus lah jalin serta tingkatkan Sinergitas TNI baik itu dengan Kepolisian maupun dengan aparat pemerintahan lainya, agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dapat terjalin kerja sama yang baik,sehingga dapat menjadi panutan bagi masyarakat sekeliling, “tegas Danrem”.

Tidak lupa Danrem 032/WBR berpesan kepada seluruh prajurit agak bijak dalam menyikapi isu yang berkembang di sosmed agar jangan mudah terpancing sehingga dapat merusak Citra TNI AD di mata masyarakat.

Kunjungan yang juga di hadiri oleh Camat Pc. Soal, Kapolsek dan Wali Nagari itu, diwarnai dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Danrem 032/WBR yang dipersembahkan untuk para korban yang meninggal dunia pada saat terjadi kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok beberapa waktu lalu.
(Pendim 0311/Pessel)

Berita Sebelumnya