Humanis,Babinsa Kodim 0311/Pessel Bantu Warga Bangun Mushola

Painan,— Sertu Waltadi babinsa 01/Pc. Soal Kodim 0311/Pessel adalah Babinsa Idaman Masyarakat, Waltadi Sangat dengan masyarakat binaannya.

Sertu Waltadi mengatakan Bahwa kita bekerja membantu masyarakat harus dengan sepenuh hati dan didasari tulus

” Untuk kegiatan kemasyarakatan harus kita dukung sepenuh hati dan di dasari tulus, iklas dan berbuat yang terbaik untuk rakyat serta rasa tanggung jawab terhadap tugas. Sebagai seorang Babinsa dituntut untuk Profesional,” katanya pada saat istirahat membuat pondasi mushola di Nagari Air Hitam Kec. Silaut. Minggu (10/02)

Kegiatan ini, kata Sertu Waltadi merupakan dalam rangka membantu warga dalam pembangunan mushola, juga sebagai meningkatkan soliditas dan solidaritas antara Babinsa Koramil 01/Pc. Soal dengan Masyarakat.

“Melalui Gotong Royong penggalian pondasi Mushola ini terbentuk sinergitas semua komponen masyarakat dan TNI. Sekaligus dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD khususnya untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah.

Dijelaskannya, kegiatan tersebut merupakan peran Babinsa dilapangan upaya untuk mendukung berjalanya program Satuan Kewilayahan.(Pendim 0311/Pessel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *