Tunjukan Sinergitas TNI-Polri Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Gelar Apel Bersama Pengaman Pemilu

Painan,— Koramil 05/Batang Kapas melaksanakan Apel pengamanan Pemilu Bersama Polsek Sutera dalam rangka kegiatan Apel Pengamanan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2019 di Kantor Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan. Selasa (23/04)

Apel di pimpin langsung oleh Kapolsek Sutera Iptu Asmardi Abas dan diikuti oleh Anggota Koramil 05/Batang Kapas dan Anggota Polsek Sutera.

Kapolsek Sutera Iptu Asmardi Abas mengatakan Tingkat kan sinergitas TNI Polri dalam pengaman pemilu.

” Mari Kita tingkatkan Sinergitas TNI Polri dalam Pengamanan Pemilu 2019 ini, khususnya di kecamatan sutera dan Tetap semangat dan selalu waspada” Katanya Kapolsek

Di samping itu Danramil 05/Batang Kapas Kapten Inf Adek melalui Babinsa mil 05 Serda Heri. K, mengatakan kami dari pihak TNI siap mendukung mendukung untuk membantu rekan-rekan dari Polsek Sutera dalam rangka Pengamanan Pemilu Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2019.

Informasi terkait sinergitas yang sangat bermanfaat bagi TNI Polri , Diharapkan seluruh warga masyarakat yang ada di Wilayah Kecamatan Sutera dan Juga Kecamatan lain dapat menikmati pesta demokrasi 5 tahun ini dengan aman dan nyaman,”jelas Serda Heri”.(Pendim 0311/Pessel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *