Babinsa Kodim 0311/Pessel Isi Waktu Dengan Tadarusan

Painan,—Anggota Koramil 02 Ranah Pesisir Kodim 0311/Pessel mengisi Bulan suci Ramadhan dengan Tadarus Al’Quran bersama Persit serta masyarakat di Musholla Nagari Palangai, Rabu (15/05/2019)

Bulan Ramadhan adalah Bulan yang penuh berkah, karena terkandung di dalamnya beribu kebaikan.

Semua umat Islam menyambutnya dengan suka cita dan berlomba mencari pahala untuk melakukan Tadarus (membaca) Al’Quran.

Seperti yang dilakukan Anggota Koramil 02 Ranah Pesisir yang di Pimpin Danramil 02 Ranah Pesisir Kapten Arm Syahrial Harahap melaksanakan Tadarus bersama Anggotanya dengan Persit serta warga mengisi Bulan Ramadhan dan Memakmurkan Masjid atau Mosholla dalam meningkatkan Tkeimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Disamping itu, Tadarus Al’Quran sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Karena barang siapa melakukan amal ibadah selama Bulan Ramadhan pahalanya akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.

Dengan Tadarus Al’Quran kali ini diharapkan dapat menciptakan kedamaian dan menenangkan bathin. Karena Allah menurunkan Al’Quran memang sebagai petunjuk bagi umat Islam.

Selain itu, juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit khusus Babinsa, sehingga sesuai dengan tugas pokoknya di wilayah senantiasa selalu mendapat bimbingan dan lindungan Nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *