Tunjukan Sinergitas TNI-Polri Pessel Olah Raga Bersama Meriahkan HUT Polri Tahun 2019

Painan,—Dalam rangka memeriahkan Hut Polri Ke-73 tahun 2019 yang jatuh pada 1 juli mendatang polres pessel gelar olah raga bersama jalan santai keliling kota painan,pada Kamis (20/6).

 

Diawali fengan apel pagi bersama yang langsung dipimpin oleh Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Fery Herlambang, S.I.K kegiatan diikuti oleh personil jajaran polres pessel,kodim 0311/Pessel,Dishub,Pol Pp dan Damkar.

 

Bertindak sebagai pimpinan apel kapolres pessel AKBP Fery Herlmbang, S.I.K mengungkapkan kegiatan ini selain untuk memeriahkan hut polri juga dalam rangka untuk menjalin dan meningkatkan tali silaturahmi.

 

“Semoga semakin terjaga kekompakan,baik itu dengan Asn kabupaten pessel,kodim 0311/Pessel dalam menjalan tugas sebagai pengayom masyarakat yang ada dikabupaten pesisir selatan ini,”tegasnya”.

 

Sementara itu,kapolres juga menjelaskan bahwa untuk upacara puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 8 juli yang akan digelar secara serentak.

“Nanti kita akan gelar upacara puncaknya pada tanggal 8 juli,dan untuk itu akan masih ada kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Polri tahun 2019 ini,”lanjut Kapolres”.

 

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh bupati kab pessel yang diwakili oleh setda Ir. Erizon M.T,Dandim 0311/Pessel,serta pejabat eselon I Dan 2 dilingkungan pemda kabupaten pesisir selatan dan tamu undangan lainya.
(Pendim 0311/Pessel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *