Uji Kemampuan Prajurit, Kodim 0311/Pessel Gelar Pra-Samapta UKP

Painan,— Guna menguji kemampuan prajuritnya dalam pelaksanaan kesegaran jasmani kodim 0311/Pessel gelar pra uji kemampuan prajurit (UKP) periode 1-4-2020.

Bertempat di Gelanggang olah raga H. Ilyas Yacub Painan kegiatan pra-ukp diikiti oleh 18 orang personil yang akan mengikuti uji kenaikan pangkat,pada Selasa (23/7/2019).

Perwira seksi operasi (pasi ops) Kodim 0311/Pessel Lettu Emjunaidi mengungkapkan,kegiatan pra-ukp ini dilakukan untuk menguji kemampuan awal personil yang akan ukp periode 1-4-2020.

“Untuk menguji kemampuan awal,sehingga kita mengetahui kemampuan yang dimiliki oleh masing-masing personil sampai dimana,apabila ada yang kurang akan kita berikan pembinaan sehingga pada saat pelaksanaan dapat memperoleh hasil yang maksimal,”ungkap pasiops”.

Selain itu, ia berharap kegiatan harus diikuti dengan maksimal agar memperoleh hasil yang maksimal pula.

“Laksanakan kegiatan dengan serius,yang tau kemampuan masing-masing adalah diri kita sendiri,jangan terlalu memaksakan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”,tambahnya”.

Kegiatan pra-ukp ini merupakan suatu hal yang wajib dikuti oleh setiap prajurit dimanapun bertugas dalam mencapai kariernya masing-masing.
(Pendim 0311/Pessel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *