Jumat Bersih, Babinsa Koramil 02/Ranpes Ajak Warga Bersihkan Lingkungan

Painan,— Guna menjaga kebersihan lingkungan keberishan sekitar tempat tinggal,Babinsa Koramil 02/Ranpes Kodim 0311/Pessel ajak warga gelar gotong royong bersihkan lingkungan.

“Yang menjadi sasaran dalam kegiatan kali ini yaitu, kiri kanan jalan desa,maupun disekitar perkarangan rumah warga masing-masing”,sebut Danramil 02/Ranpes Kepten Arm Syahrial Harahap saat dihubungi.

Kegiatan yang berlangsung dinagari sungai tunu barat kecamatan ranah pesisir ini juga turut dihadiri oleh pemerintah nagari sungai tunu barat,ibu-ibu pkk dan masyarakat nagari sungai tunu barat baik laki-laki maupun ibu-ibunya,pada Jumat (6/9/2019).

Danramil 02/Ranpes mengungkapkan,kegiatan ini selain dalam rangka jumat bersih juga untuk memupuk semangat gotong royong yang menjadi semboyan bangsa indonesia.

“Semangat gotong royong harus senantiasa kita pupuk,karena sudah menjadi tradisi bangsa indonesia sejak zaman dahulu hingga sekarang”,sebutnya”.

 

Diharapkan,dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kebersihan dilingkungan tempat tinggal,sehingga kita semua dapat terhindar dari berbagai macam penyakit apabila kita senantias membudayakan hidup bersih.
(Pendim 0311/Pessel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *