Kodim 0311/Pessel Gelar Kegiatan Penyuluhan Hukum

Pessel,- Guna mendukung tugas pokok TNI kedepan yang semakin komplek Kodim 0311/Pessel gelar kegiatan penyuluhan hukum.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Makodim 0311/Pessel jln. H. Ilyas Yacub Painan diikuti oleh para Danramil,Perwira Staf,Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0311/Pessel,pada Selasa (28/04/2020).

Dibuka langsung oleh kepala staf kodim 0311/Pessel Mayor Inf Syawal mengucapkan selamat datang kepada tim penyuluhan hukum dari Korem 032/Wirabraja yang diketuai oleh Mayor Chk Budi Santoso, S.H dengan anggota serka Andre.

“Selamat Datang kami ucapkan kepada tim penyuluhan hukum di makodim 0311/Pessel dengan segala kelebihan dan kekuranganya ini,”sebut Kasdim”.

Lebih lanjut Kasdim juga mengajak seluruh peserta yang hadir untuk mendengarkan dengan seksama apa-apa yang nanti akan disampaikan oleh tim penyuluh.

“Mari kita dengarkan dengan seksama apa-apa yang menjadi perhatian nantinya,apabila kurang jelas agar ditanyakan,agar pelaksanaan tugas kedepan kita mengetahui payung hukumnya,agar tidak salah dalam bertindak,”tambah Kasdim”.

Sementara itu, Kepala Hukum Korem 032/Wbr Mayor Chk Budi Santoso, S.H mengajak untuk selalu berhati-hati dalam bermain medsos.

“Kecanggihan teknologi pada saat sekarang ini,agar kita harus lebih berhati-hati dalam menggunakan alat komunikasi agar tidak terjerat dengan hukum yang berlaku seperti yang tertuang dalam pasal 27 tentang UU ITE,”ajak Kakumrem 032/Wbr”.
(Pendim 0311/Pessel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *