Kodim 0311/Pessel Serahkan Bantua APD Kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Pessel


Pessel,— Kodim 0311/Pessel serahkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) berupa baju Hazma kepada Dinas Kesehatan Kabipaten Pesisir Selatan.

Diserahkan langsung oleh Dandim 0311/Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han) sebanyak tujuh koli APD diterima langsung oleh kepala dinas kesehatan kabupaten pessel dr. Satria Wibawa, pada jumat (8/5/2020).

Dandim 0311/Pessel menungkapkan penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata TNI dalam membantu pemerintah khususnya pemerintah daerah dalam memutus rantai penyebaran covid-19.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh Mabes TNI melalui kodim-kodim jajaran ini dapat bermamfaat bagi petugas kesehatan yang bertugas dalam penanganan pemutusan rantai covid-19,”ungkap Dandim”.

Lebih lanjut Dandim juga menyebutkan, bantuan sebanyak 350 set ini merupakan bantuan uang ke dua kali selama terjadinya pandemi covid-19 diwilayah kabupaten pesisir selatan.

“Pertama pertengahan maret lalu kita juga sudah salurkan sebanyak 250 set kita serahkan ke RSUD M.Zein Painan dan sekarang 350 set kita serahkan ke Dinas Kesehatan kabupaten Pessel,”tambah Dandim.

Sementara itu, kepala dinas kabupaten pessel dr. Satria Wibawa pada saat menerima bantua juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah disalurkan oleh Kodim 0311/Pessel.

“Terima kasih kita ucapkan kepada TNI dalam hal ini bapak Dandim yang sudah menyerahkan bantuan kepada dinas kabupaten pesisir selatan,semoga dapat dipergunakan dalam melaksanakan tugas dilapangan,guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,”tambahnya”.
(Pendim 0311/Pessel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *