Bersama Forkopimca IV Jurai Danramil 03/IV Jurai Bagikan Masker Kepada Masyarakat Nagari Painan Selatan

Pessel,– Guna mencegah penyebaran covid-19 diwilayah teritorialnya Danramil 03/IV Jurai Kapten Arm Hengki Gustian bagikan masker kepada masyarakat.

Bertempat di posko siaga covid-19 kenagarian painan selatan kabuoaten pesisir selatan,kegiatan pembagian masker dihadiri oleh Camat IV Jurai Salman Alfarizi Brutu, S. STp, Kapolsek IV AKP Zulhermansyah,wali nagari Martodi,pada Rabu (13/5/2020).

Dalam kesempatan itu, Danramil 03/IV Jurai Kapten Arm Hengki Gustian mengungkapkan pembagian masker yang dilakukan bersama forkopimca IV Jurai dan perangkat nagari painan selatan ini guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayahnya.

Pada hari ini Rabu tanggal 13 Mei 2020 sekira pukul 17.00 Wib bertempat di depan kantor Wali Nagari Painan Selatan Kecamatan IV Jurai telah berlangsung pemberian masker kepada masyarakat guna pencegahan penyebaran Covid-19 atau virus Corona.

“Pembagian masker ini bertujuan untuk memutus mata rantai oenyebaran covid-19 diwilayah kecamatan IV Jurai khusunya dinagari Painan Selatan ini,”sebutnya”.

Selain itu,dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kesehatan pribadi,mengkonsumsi makanan bergizi,dan wajib menggunakan masker bila beraktivitas diluar rumah.

“Dengan menggunakan masker kita sudah menyelamatkan diri kita sendiri maupun orang lain dengan selalu menggunakan masker,mengingat daerah kita sudah ditetapkan sebagai zona merah,”ajaknya”.

Lebih lanjut Danramil 03/IV Jurai itu menghimbau kepada para pendatang agar segera melaporkan diri kepada pemerintah nagari agar dilakukan pendataan dan pengawasan.

“Dihimbau kepada masyarakat yang baru datang agar segera melaporkan diri kepada pemerintah nagari agar dilakukan pendataan dan pengawasan sebagai langkah awal pemutusan rantai covid-19,”himbaunya”.
(Pendim 0311/Pessel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *