Pastikan Tepat Sasaran Babinsa Koramil 01/Pc. Soal Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT)

Pessel,– Guna memantau dan memastikan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak mendapatkan Babinsa Koramil 01/Pancung Soal bersama Bhabinkamtibmas dampingi penyaluran BLT tersebut.

Dengan menggunakan metode door to door bantuan diserahkan langsung oleh perangkat nagari dan tim penyalur dari provinsi sumatera barat bertempat dinagari Sungai Sarik Kecamatan Silaut Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat,pada Sabtu (16/5/2020).

Serda Faizul Gani mengungkapkan penyaluran dana bantuan langsung tunai yang bersumber dari provinsi Sumatera Barat ini merupakan upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang terdampak oleh covid-19 yang mewabah.

“Dengan adanya bantuan ini,setidaknya dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh pandemi corovid-19 yang mengharuskan masyarakat untuk mengurangi kegiatan diluar rumah yang mengakibatkan berkurang pendapatan masyarakat,”ungkapnya”.

Dirinya pun berharap,agar masyarakat yang dianggap mampu agar juga ikut membantu masyarakat yang tidak mampu selama pandemi covid-19.

“Mari kita biasakan untuk membantu sesama baik itu berbentuk uang maupun dengan sembako dan makanan,apalagi disaat bulan puasa seperti sekarang ini,”himbaunya”.
(Pendim 0311/Pessel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *