Bangun Kebersamaan, Kodim 0311/Pessel Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Pessel – Mengusung tema “Bergandengan Tangan Membangun Negeri , Merperkokoh Persatuan Dan Kesatuan ” Kodim 0311/Pessel gelar kegiatan Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat ,pada Rabu (24/6/2020).

Dengan tetapenerapkan protokol kesehatan kegiatan komsos kommas dihadiri oleh Dandim 0311/Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han) Kasdim 0311/Pessel Mayor Inf Syawal,Danramil, Perwira Staf serta perwakilan masyarakat binaan masing wilayah binaan terdiri dari alim ulama,tokoh pemuda,tokoh adat dan masyarakat lainya.

Dalam Sambutanya,Dandim 0311/Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han) mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir.

“Selamat datang kepada bapak-bapak semuanya yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dan mengikuti kegiatan komsos ini,”ucap Dandim”.

Selain itu,Dandim juga menyampaikan bahwa kegiatan komsos ini merupakan sarana yang efektif untuk meningkatkan dan memelihara kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis,sehingga diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami keharmonisan serta terwujudnya sinergitas yang baik.

“Komsos juga bertujuan untuk membangun komunikasi dua arah antara TNI-Masyarakat sehingga semakin terjalin sinergitas yang baik dalam pelalsanaan tugas aparat kewilayahan di desa binaan masing-masing,”sebut Dandim”.

Terlebih,lanjut abituren Akmil 99 itu ditengah masa pandemi seperti sekarang ini,kita harus saling membahu guna mencegah penyebaranya covid-19.

“Bapak-bapak yang hadir disini,sebagai tokoh masyarkat juga berkewjiban untuk mengingatkan masyarakat dalam memutus penyebaran covid-19,baik itu melalui acara kemasyarakatan maupun ketika duduk diwarung agar badai covid ini cepat berlalu dan,”tambah Dandim”.
(Pendim 0311/Pessel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *